Laman

Rabu, 17 Agustus 2016

Book Store UMM


Untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat khususnya mahasiswa UMM, Universitas Muhammadiyah Malang mendirikan Book Store yang diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Book Store merupakan salah satu unit bisnis UMM yang bergerak dalam bidang penjualan buku yang sampai saat ini terus berkembang untuk memberi fasilitas bagi para mahasiswa yang ingin membeli buku.

Buku merupakan sesuatu yang dapat mempengaruhi cara berpikir seseorang. Dengan tersedianya buku-buku yang berkualitas akan membantu masyarakat untuk memiliki pola pikir yang berkualitas pula. Disini Book Store UMM yang terletak tidak jauh dari Kampus 3 UMM akan siap melayani pelanggan mencari buku berkualitas yang ingin mereka beli.

Untuk mewujudkan Toko Buku yang berkualitas, kini Book Store UMM memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery, dan divisi komputer. Bookstore berupaya untuk memberikan promosi terbaik guna meningkatkan kualitasnya sebagai Toko Buku yang yang diminati oleh warga sekitar. Book Store UMM saat ini akan terus dikembangkan sebagai One Stop Market Of Education and Shopping sehingga di masa yang akan datang Book Store UMM dapat menjadi Toko Buku no 1 di Kota Malang.

sumber gambar : bookstore UMM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar