Laman

Rabu, 17 Agustus 2016

Kampusku...


                Ada beberapa universitas ternama yang ada di Kota Malang, salah satunya adalah Universitas Muhammadiyah Malang. Universitas ini beridiri pada tahun 1964 yang diprakarsai oleh tokoh-tokoh pimpinan mhammadiyah daerah Malang yang dimana kampus ini didasari oleh nilai-nilai keislaman sehingga mahasiswa UMM memiliki ilmu agama yang tinggi ketika lulus nanti. Berada di daerah yang cukup dekat dengan Kota Batu membuat suasana Kampus 3 yang berlokasi di Jl. Raya Tlogomas ini relatif sejuk dan suasana belajarnya cukup nyaman dan enjoy karena disertai juga dengan hotspot WIFI yang membuat mahasiswa betah untuk belajar disini.

                 Jas Merah Kampus Putih merupakan julukan dari Universitas Muhammadiyah Malang. Memiliki 3 kampus yang berada di Jl. Bandung 1 (Kampus 1), Jl. Bendungan Sutami No. 188 (Kampus 2), Jl. Raya Tlogomas No.246 (Kampus 3) membuat UMM menjadi salah satu Universitas terbesar di Jawa Timur. Tidak hanya itu, Akreditasi A yang didapatkan UMM pada tahun 2013 juga membuat kampus ini layak untuk bersaing dengan PTS dan PTN ternama di seluruh Indonesia.
                Fasilitas yang dimiliki oleh UMM cukup bagus sehingga membuat mahasiswa tidak lekas bosan berada di kampus putih ini. UMM memiliki beberapa fasilitas bisnis yang mengelilingi kampus 3 yaitu Gedung pertunjukan UMM Dome, Hotel UMM Inn, UMM Bookstore, UMM Farm, SPBU UMM, Bengkel Motor UMM. Yang tidak kalah bagus UMM juga memilikiTaman Rekreasi Sengkaling UMM sehingga mahasiswa UMM mendapatkan diskon apabila masuk ke Taman Rekreasi tersebut. Tidak hanya itu, UMM juga memiliki Rumah Sakit Umum UMM untuk para mahasiswa kedokteran UMM.
                Seleksi masuk UMM ini cukup ketat. Tahun ini (2016), di gelombang 2 saja ada sekitar 10.000 lebih camaba yang mendaftar merebutkan sekitar 3000 bangku kuliah. Bisa dibayangkan bagaimana ketatnya sehingga camaba yang ingin mendaftar ke kampus ini harus sungguh-sungguh mempelajari materi-materi yang telah disebutkan pada saat pendaftaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar