Laman

Rabu, 17 Agustus 2016

Deskripsi Taman Rekreasi Sengkaling UMM dan SEKUL


Taman Rekreasi Sengkaling UMM merupakan salah satu tempat rekreasi yang ada di Kota Malang. Tepatnya di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, kecamatan Dau, kabupaten Malang, propinsi Jawa Timur. Letaknya yang strategis membuat taman rekreasi ini menjadi salah satu tempat yang paling diminati pengunjung yang dari dan menuju ke Batu dan Malang. Lokasinya kurang lebih sekitar 10 km dari pusat kota sehingga sangat mudah apabila ingin akses untuk menuju Sengkaling UMM ini.

Fasilitas yang dimiliki cukup banyak karena Taman Rekeasi Sengkaling UMM ini memiliki sekitar 20 wahana yang bisa dinikmati. Beberapa wahana yang paling diminati yaitu Bom-Bom Car, Perahu Naga, Sepeda Air, Bumper Boat, Kiddy Train, Kiddy Ride, Kapal Misteri, Joyland, Sepeda Air Motor, Teathre 4 Dimensi, dan Kolam Primitif. Harganya juga relatif terjangkau setiap wahananya yaitu dimulai dengan harga Rp.3000 sampai dengan yang paling mahal Rp.25.000. Tiket masuknya sendiri saat ini masih relatif murah jika dibandingkan dengan taman rekreasi lain yang ada di wilayah Malang Raya karena tiket pintu utama hanya seharga Rp.25.000 per orang.

Apabila masih terasa mahal,  sengkaling juga menyediakan diskon rombongan sehingga harga tiket masuk menjadi Rp.22.000 dengan minimal 30 orang. Tidak hanya itu, Sengkaling UMM juga menyediakan Tiket Terusan Kano atau paket hemat seharga Rp.50.000 dengan fasilitas pintu utama, Perahu Naga, Bumper Boat, Kiddy Train, Teathre 4D, Joyland, dan kolam primitif bisa anda nikmati denga paket hemat tersebut.
Selain fasilitas yang telah disebutkan diatas, Sengkaling UMM juga dilengkapi dengan SEKUL atau Sengkaling Kuliner di Sengkaling Food Festival yang berada di halaman depan diluar pintu masuk TR Sengkaling UMM.
Keberadaan SEKUL juga semakin membuktikan bahwa Taman Rekreasi Sengkaling UMM akan terus berkembang setiap tahunnya karena tiap tahun selalu mengalami peningkatan mutu untuk memenuhi kepuasan pelanggan

Untuk mahasiswa UMM sendiri akan diberikan kartu diskon untuk akses masuk pintu utama Sengkaling dan diskon untuk makan di SEKUL yang dinamakan SEKUL Card. SEKUL yang merupakan wisata kuliner terbaik se Malang Raya ini akan terus berkembang demi ikut serta dalam memajukan wisata kuliner di Malang Raya.

Sumber : Me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar