Laman

Rabu, 17 Agustus 2016

Hotel UMM Inn


Selain memiliki taman rekreasi, Universitas Muhammadiyah Malang juga memiliki Hotel yang bernama Hotel UMM Inn yang lokasinya tidak jauh dari dari kampus 3 UMM yang tepatnya di Jl. Raya Sengkaling No.01 Dau. Berada sejauh 3 mil dari pusat kota dan dekat dengan wisata batu, tentu saja Hotel UMM Inn sangat direkomendasikan untuk para traveller yang sedang menikmati indahnya Kota Malang dan Batu.

Hotel UMM Inn merupakan salah satu fasilitas bisnis yang didirikan oleh Universitas Muhammadiyah Malang untuk memenuhi kebutuhan pendatang atau tamu yang sedang berkunjung ke Malang. UMM Inn juga menjadi fasilitas untuk tamu kehormatan dari dalam maupun luar negeri yang datang untuk berkunjung ke UMM. Tempatnya yang begitu nyaman membuat banyak pengunjung tertarik untuk menginap di Hotel UMM Inn. Selain itu, Hotel UMM Inn juga sering digunakan sebagai tempat pertemuan untuk beragam acara seperti wisuda, konferensi, pesta hingga seminar.

Fasilitas yang dimiliki oleh UMM Inn sangat memuaskan pelanggannya diantara lain seperti AC room, coffe shop, restaurant, wi-fi, shower & bathtub, live acoustic, 24 jam service room dan masih banyak layanan lainnya. Hotel UMM Inn memiliki berbagai macam kamar hotel yakni Standart, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite dan Extra Bed. Harga untuk per kamarnya dimulai dari harga Rp.140.000 untuk tipe kamar Extra Bed, dan Rp.700.000 untuk tipe kamar Suite

Tidak ada komentar:

Posting Komentar